0
2018-04-27

5 Tempat Teratas untuk Perjalanan di 2018

5 Tempat Teratas untuk Perjalanan di 2018. Kemana Anda harus bepergian di 2018? Kami berkonsultasi dengan para ahli perjalanan, mendapat informasi dalam tentang lembaga-lembaga budaya baru dan pembukaan hotel, dan menjelajahi dunia untuk tujuan-tujuan yang paling menarik. Mulai dari pulau-pulau yang indah dan daerah pegunungan terpencil hingga metropolis yang ramai, 35 destinasi ini berada di urutan teratas di daftar kami pada 2018.

Shanghai

Dengan serentetan perkembangan baru, Shanghai tampaknya siap untuk menjadi tempat paling menarik di Cina daratan. Perpaduan panjang antara Timur dan Barat, kota ini telah terus menyambut atraksi budaya, dari Power Station of Art (museum pertama yang dikelola negara China yang didedikasikan untuk seni kontemporer) hingga Fosun Foundation baru yang dirancang oleh Foster + Partners bekerjasama dengan Heatherwick Studio. Tahun lalu melihat pembukaan Bellagio Shanghai dan resor perkotaan Capella Shanghai, Jian Ye Li, keduanya anggota Hotel Terkemuka di Dunia. Tahun ini, adegan perhotelan di kota akan meledak, dengan Amanyangyun, Rumah Tengah baru yang dirancang oleh Piero Lissoni, Bulgari Hotel Shanghai yang sangat mewah, dan pembuatan adegan Shanghai EDITION.

Porquerolles, Prancis

Pernah mendengar pulau kecil ini di lepas pantai St. Tropez? Fondation Carmignac akan mengubah itu ketika membuka tempat seni nirlaba tahun ini yang menampilkan karya-karya dari beberapa artis abad ke-20 yang paling penting. Hingga kini, koleksi pop art Édouard Carmignac oleh Andy Warhol, Jean-Michel Basquiat, Keith Haring, dan Roy Lichtenstein telah dilihat oleh beberapa orang di luar keluarganya dan karyawan yang bekerja di kantornya. Semua itu akan berubah musim semi ini, ketika galeri dan taman patungnya terbuka untuk umum.

Buenos Aires

Harus sedikit mengejutkan bahwa Art Basel memilih Buenos Aires sebagai peserta pertama dalam inisiatif Kota Seni Basel yang baru. Ibukota Argentina ini dipenuhi dengan energi kreatif, dari Palermo yang dipenuhi dengan jalan-jalan ke Puerto Madero, lingkungan Alan Faena direvitalisasi ketika ia membuka hotel namanya di bekas silo — sekarang menjadi rumah bagi Alvear Icon Hotel & Residences yang baru. Program ini diluncurkan pada bulan November dengan serangkaian pembicaraan dan acara di Art Basel Cities House dan akan terus mendukung pertukaran budaya dengan tempat tinggal dan acara selama seminggu di bulan September yang disutradarai oleh Cecilia Alemani, direktur dan kepala kurator High Line di New York dan kurator dari paviliun Italia di Biennale Venesia 2017.

Bali

Sebuah pulau surga yang terkenal dengan hutan tropisnya yang lebat, kuil-kuil Hindu, dan keahlian tradisional, Bali siap untuk memulai serangkaian resor baru dan diperbarui dalam beberapa bulan mendatang. Pada bulan Maret, Uluwatu — desa yang terkenal dengan kuilnya yang bertengger di atas tebing yang menghadap ke laut — akan mendapatkan resor baru dengan brand yang berfokus pada kesehatan Six Senses and the Cliff, sebuah tambahan dari Alila Villas Ulutawu. Juga tahun ini, Capella Ubud akan memulai debutnya dengan serangkaian tenda mewah yang dirancang oleh arsitek terkenal Bill Bensley. Pulau ini akan lebih mudah dijangkau, berkat perluasan bandara internasional di Denpasar.

Barcelona

Meskipun gerakan kemerdekaan Katalan baru-baru ini, penggemar arsitektur memiliki beberapa alasan baru untuk mengunjungi Barcelona pada tahun 2018. Yang paling menarik adalah pemulihan anak yang hilang dari Antoni Gaudí, Casa Vincens, yang dibuka untuk umum pada bulan November untuk pertama kalinya dalam sejarah 130 tahunnya. . Sebuah konfigurasi arsitektur Moor yang berwarna-warni, Casa Vincens adalah komisi pertama Gaudí. Juga datang tahun ini, EDITION Barcelona akan dibuka di jantung kota dengan desain panitera khas Ian Schrager, restoran yang belum diumumkan, dan bar di atap.

Tagged with: , ,

Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*