6 tips untuk menyimpan uang pada liburan tokyo
0
Posted in Berita Wisata
2018-09-30

6 Tips Untuk Menyimpan Uang Pada Liburan Tokyo

Tokyo biasanya bukan tujuan bagi wisatawan dengan anggaran terbatas, menurut Jonathan Alder, seorang agen perjalanan dan ahli Tokyo.

“Hotel, makan di luar dan transportasi semua cukup mahal di kota, tetapi Anda tidak perlu memiliki kantong yang dalam untuk memiliki perjalanan kelas atas,” katanya.

Berikut adalah beberapa tips untuk menikmati liburan Tokyo yang mewah dengan harga lebih murah.

1. Kunjungi selama musim dingin

Alder merekomendasikan mengunjungi Tokyo dari November hingga Februari, ketika tarif hotel berada di titik terendah dan cuacanya ringan hingga dingin. Hindari pergi pada bulan Maret dan April. Bulan-bulan musim semi adalah musim sakura, dan ketika bunga-bunga indah dan festival sama berharganya, harga kamar hotel berada di puncaknya.

2. Menginap di Pusat Kota

Ini adalah kunci untuk memilih akomodasi di dekat Stasiun Tokyo dan Istana Kekaisaran Tokyo. Keduanya dekat satu sama lain, dan daerah itu adalah jantung kota. Harga untuk hotel mewah lebih tinggi, dibandingkan dengan bagian lain kota, tetapi Alder mengatakan bahwa itu layak untuk dibayar.

3. Habiskan Dengan Bijak tentang Makanan

Wisatawan yang tinggal untuk makan harus mencari setidaknya satu makanan mewah. Pilihan top Alder adalah Sushi Bar Yasuda untuk sushi dan GO, yang terletak di Palace Hotel, untuk teppanyaki.

Hemat besar untuk sisa biaya makan Anda dengan mengunjungi banyak restoran cepat saji murah di kota (untuk nama, tanyakan ke concierge hotel Anda, TripAdvisor atau Time Out Tokyo), di mana Anda dapat menikmati masakan Jepang yang unik tanpa mengosongkan dompet Anda. Tujuan makan malam Alder di kota adalah Stasiun Tokyo, yang penuh dengan banyak restoran murah.

“Kualitas makanannya luar biasa, dan Anda bisa mendapatkan makanan enak dengan bir di bawah US $ 25 (US $ 32,77) per orang,” katanya.

BACA : Hotel Baru Bernuansa Mewah Di Ibu Kota Thailand

4. Mengandalkan Subway

Kereta bawah tanah Tokyo adalah cara tercepat dan termudah untuk berkeliling dan melihat semua area utama, lingkungan, dan atraksi kota. Harga untuk perjalanan mulai sekitar US $ 1,50, tetapi tergantung pada seberapa banyak Anda akan melakukan perjalanan, melihat ke dalam rel lokal dan regional sebelum perjalanan Anda, yang dapat menghemat banyak uang.

5. Manfaatkan Pemandangan Gratis dan Terjangkau

Banyak tempat wisata utama di Tokyo yang gratis atau murah untuk dikunjungi. Ueno adalah sebuah distrik dengan taman indah yang terbuka bagi siapa saja (dan rumah bagi rusa yang sangat mudah didekati) dan Museum Nasional yang memiliki biaya masuk yang kurang dari US $ 10.

Di daerah Minato City, museum Nezu adalah suatu keharusan untuk taman Jepang yang spektakuler dan harganya kurang dari US $ 13. Istana Kekaisaran gratis, tetapi wisatawan perlu memesan kunjungan mereka di muka, yang dapat Anda lakukan online pada hari pertama bulan sebelum perjalanan Anda (untuk kunjungan November, misalnya, Anda harus memesan pada 1 Oktober).

6. Toko Jepang Merek Bebas Pajak

Bawa paspor Anda ketika Anda pergi berbelanja, karena akan memungkinkan Anda untuk membeli barang bebas pajak di banyak toko.

“Tidak ada pengembalian uang nanti,” kata Alder. “Kamu hanya tidak dikenakan biaya.” Dan tetap membeli merek Jepang, yang lebih murah daripada label mewah asing.

Tagged with: , , , , ,

Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*