hotel baru bernuansa mewah di ibu kota thailand
0
Posted in Destinasi Wisata
2018-09-02

Hotel Baru Bernuansa Mewah Di Ibu kota Thailand

Tidak ada kekurangan hotel yang elegan di ibukota Thailand, mulai dari butik pusat kota mandiri hingga dames legendaris yang melapisi tepi Sungai Chao Phraya. Namun gelombang baru pembukaan dari beberapa pemain mewah top dunia mengantarkan era baru untuk Bangkok, yang tampaknya akan muncul sebagai tujuan yang sangat penting bagi wisatawan yang cerdas.

Pertama untuk naik ke panggung adalah Waldorf Astoria Bangkok, hotel perdana merek di Asia Tenggara, yang akan dibuka di Central Business District pada akhir Agustus. Perusahaan ini menarik semua pemberhentian untuk menandai debut regional, dengan bangunan spektakuler Magnolia yang terdiri dari 171 kamar dan suite yang dirancang oleh anak ajaib Andre Fu, beberapa lantai ruang kantor dan tiga lantai tempat makan tujuan yang dibuat oleh desain dan konsep New York. tegas, AvroKO.

Di lantai 55, sebuah pos terdepan restoran steak Bull and Bear merayakan warisan New York Waldorf Astoria, dan desain studio-seperti industri Loft ini memberi penghormatan kepada era bohemian NYC. Di bagian atas, The Champagne Bar (di bawah) adalah speakeasy yang tidak terlalu rahasia, diakses melalui tombol tersembunyi pada patung, dan di lantai dasar, koki Thai Fae memunculkan kenangan akan waktunya di Skandinavia dengan fusi Thai yang terinspirasi dari Nordic di Ruang Depan.

Di dekatnya, The Bangkok Edition juga sedang mempersiapkan debut perdananya, bergabung dengan The Ritz-Carlton Residences dalam batas-batas bangunan MahaNakhon futuristik, menara setinggi 314 meter yang tampak berputar dan pixelate saat naik dari tanah. 155 kamar dan suite Edition menjanjikan gaya tanda tangan Ian Schrager yang dikenal keluarga Edition, melengkapi 209 tempat tinggal bebas Ritz-Carlton penthouse, yang menampilkan interior oleh David Collins Studio dan balkon tertutup unik ‘skybox’. Dari 74-77th, lantai MahaNakhon Observatory, pengunjung akan memiliki pemandangan 360 derajat Bangkok, termasuk Sungai Chao Phraya yang megah.

Di tepian sungai, 14-acre Chao Phraya Estate memperluas kantong hotel mewah yang terdiri dari hotel The Peninsula, Mandarin Oriental dan Shangri-La di sisi selatan Jembatan Taksin. Di ujung utara perkebunan, Capella Hotel Bangkok (di atas) menjanjikan 100 suite tepi pantai ketika dibuka awal tahun depan; sementara Four Seasons Hotel Bangkok merentang lebih dari sembilan hektar di ujung yang berlawanan, dengan 312 kamar dan suite.

Di antara keduanya, 73-lantai Four Seasons Private Residences akan menjadi rumah bagi 355 apartemen termahal di kota. Di hilir, di tikungan sungai, The Langham Bangkok akan membanggakan dermaga dan marina pribadinya saat dibuka pada tahun 2021, serta 207 kamar, 43 suite satu hingga tiga kamar tidur dan lantai podium dengan taman atap dan teras.

Terakhir tetapi tidak berarti paling tidak, Rosewood Bangkok akan membukakan pintu-pintunya ke jurang kembar-menara 33 lantai di daerah kedutaan kota pada awal 2019, mengungkapkan 159 kamar yang mencakup koleksi 64 m2 Pool Sky Villas dengan teras pribadi dan terjun kolam renang. Kohn Pedersen Fox Associates (KPF) dari New York dan Arsitek Tandem Thailand mengambil kredit untuk arsitektur bergerigi dari dua menara, yang dihubungkan oleh atrium kaca yang melonjak dan taman vertikal.

Tagged with: , , , ,

Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*